Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Burnout Dominator PSP ISO High Compress

game burnout dominator ppsspp

Burnout Dominator PSP ISO High Compress adalah game racing ukuran kecil yang paling banyak diminati oleh pengguna Smartphone untuk mereka mainkan di emulator PPSSPP dan segera kami ulas secara lengkap buat Anda.

Deskripsi

Sebuah waralaba ikonik dari Electronic Arts dimana memulai debut pertamanya di konsol portable tahun 2007 silam. Ya, dapat disebut juga pesaing terdekat Need for Speed dalam perusahaan yang sama.

Perlu mencatat bahwa ia bukan hanya sekedar simulasi balap pada umumnya, melainkan lebih difokuskan ke modus tabrakan atau kecelakaan.

gameplay burnout dominator psp

Menurut Wikipedia, ia sangat mirip dengan aksi balas dendam seperti presentasi, World-wide challenge dibawah mode Tur Dunia. Ada beragam varian race, mencakup kota maupun daerah.

Memperkenalkan suatu konsep sedikit lebih maju dari genre arcade racing, dimana digambarkan sebagai pengemudi ofensif. Tetapi, tidak mengurangi nilai kesenangan dan adrenalinnya.

GamePlay


Bagi kalian yang belum pernah bermain, tujuannya disini adalah untuk menyetir segila-gilanya, mungkin tanpa harus menghancurkan mobilmu sendiri.

Situasinya seperti naik kendaraan ke arah berlawanan, dorongan atraksi kecepatan bisa ditingkatkan ketika tiba di supercharging kemudian kamu berhak mendapatkan turbo boost.

Burnout Dominator PPSSPP menambahkan sejumlah kampanye mode utama meliputi, World Tour: dimana diklasifikasikan menjadi 7 seri berbeda berdasarkan kelas mobil, termasuk Classic, Factory, Tuned, Hot Rod, Specials, dll.

Seluruh eventnya memiliki kualifikasi, serta diberikan medali berkisar antara perunggu hingga emas, tergantung pada keberhasilan Anda.

Kadang kala, hanya diharapkan menyelesaikan race di tempat ketiga (Minimum), sementara di sisi lain, diharuskan mencatat speed tertentu sebelum melewati garis finish.

Road Rage: ajang berjangka waktu dengan menjatuhkan rival sebanyak mungkin. Eliminator: setiap pembalap di urutan buncit (30 detik) akan tersingkir.

Maniac: melibatkan beberapa elemen ke permainan untuk mendapatkan skor tertinggi termasuk Drifting, Near Miss, dll. Burning Lap: uji coba putaran tunggal.

Ada pula Grand Prix: kompetisi di trek berbeda, poin terbesar di akhir kejuaraan adalah pemenangnya. Juga, Challenge: lebih berfokus ke tantangan.

Tidak sampai disitu, EA menawarkan dua bentuk terpisah di luar Tour Dunia. Dalam drama Partai, kita bisa mengambil giliran dari serangkaian balapan melalui Ad-Hoc bersama orang lain.

Sisanya, Record Breaker: Sobat dapat memilih suatu peristiwa kemudian mencoba memecahkan rekaman acara sebelumnya.

hampir semua struktur ini menghadirkan sistem kunci atau hadiah, namun memastikan bahwa kalian wajib menyelesaikan misi tertentu untuk membukanya.

Oh iya, ada beberapa fitur yang dihilangkan dari seri terdahulu "Revenge" mencakupTraffic Checking, Attack, dan Crash Mode (Berorientasi pada kerusakan separah mungkin). Faktanya, hal tersebut tak mengurangi daya tariknya secara keseluruhan.

Grafis dan Soundtrak

grafis-burnout dominator ppsspp

Di bagian grafik, Burnout Dominator PSP mempunyai gaya visual sangat mengesankan. Kriteria tampaknya telah berhasil mendorong ke batas yang luar biasa, entah itu sisi lingkungan maupun rincian kendaraan.

Efek tabrakan turut melakukan pekerjaannya cukup baik, bahkan nilai Frame tidak menyebabkan masalah apapun. Sehingga, kita nggak pernah menderita perlambatan (Slowmotion) karena bergerak cepat dan stabil.

Dalam hal audio, Sobat bisa mendengar bunyi suara mesin atau benturan kecelakaan dengan jelas, disertai paket musik latar berlisensi seperti ciri khasnya.

Informasi
Pengembang: Criterion Games
Penerbit: Electronic Arts
Rilis: 6 Mar 2007
Genre: Racing
Mode: Single, Multi-player
Format: ISO

Download Burnout Dominator PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Di dunia balap ini, developer telah menawarkan kontrol kemudi responsif, bahkan tata letak gamepad yang sangat mudah diakses. Satu-satunya kelemahan adalah mengendalikan mobil agak canggung. Mungkin, karena belum terbiasa saja.

Nah sekarang, sudah siapkah Anda merobek jalan berkecepatan +120 mph? Jika demikian segera unduh file-nya via Google Drive berikut.


Cara Instalasi di Smartphone

1. Ekstrak berkas berekstensi ISO ke folder "PSP/GAME" di memori internal/ekternal perangkat (Saran: gunakan file manager 7zip/Zarchiver).

2. Buka emulator > Biasanya aplikasi langsung menampilkan ROMs di home. Jika tidak, carilah manual mengikuti langkah diatas > Done.

Baca Juga: Rumble Racing PS2

Kesimpulan

Burnout Dominator PSP bisa disebut sebagai permainan populer di mesin portable, terutama bagi para penggemar arcade racing. Kontrol responsif, visual menakjubkan, dan banyaknya sistem kampanye kami rasa mampu membuatmu sibuk berjam-jam.

Ditambah dukungan Multiplayer Ad-Hoc, menjanjikan pengalaman lebih menarik serta sebuah gagasan revolusioner yang jangan pernah kamu lewatkan begitu saja.

Posting Komentar untuk "Burnout Dominator PSP ISO High Compress"