Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Mortal Kombat: Unchained PPSSPP ISO

game mortal kombat unchained ppsspp

Download Game PSP Mortal Kombat: Unchained ISO PPSSPP Ukuran Kecil sebagai permainan pertarungan terbaik sepanjang masa Anda.

JejakTerkini - Mortal Kombat adalah judul klasik yang sangat populer untuk jenis game fighting dengan pertempuran sangat intens dan memerlukan banyak tombol kombinasi.

Di port ke PSP pada tahun 2006, Unchained merupakan seri yang bisa dikatakan sudah cukup tua untuk ukuran game konsol modern.

So, berikut gambaran singkat tentang judul favorit dari pilih banyak penggemar di seluruh dunia ini.

Deskripsi Mortal Kombat: Unchained PSP

grafis mortal kombat psp

Diluncurkan oleh Midway pada tahun 2006 silam, permainan ini membawa sejumlah elemen yang benar-benar berbeda dengan para pendahulunya.

Ya, memiliki nama baru yang sebelumnya dirilis ke Playstation 2, Xbox dan GameCube, namun masih menghadirkan wajah-wajah lama dan penambahan sejumlah tokoh baru.

Itu mungkin tidak asing bagi Anda, seperti Liu Kang, Nightwolf, Raiden, Scorpion, Jade, Baraka, Subzero, atau beberapa karakter eksklusif yang juga tersedia termasuk Kitana, Jax, Blaze, Frost, Shao Kahn, dan Goro.

Baca Juga: Game PPSSPP Ultraman Fighting Evolution 0 ISO

Semuanya, terdapat 30 karakter berbeda-beda, masing-masing dengan ciri khas unik, baik kostum maupun gaya dan jurus pertarungan mereka sendiri.

Midway bukan hanya menambahkan sekelompok karakter baru, tapi mereka juga membawa kembali beberapa tahap terbaik yang dicintai dari permainan Mortal Kombat sebelumnya ke port PSP.

Seri Unchained ini benar-benar memegang kendali dalam hal desain grafis ke tingkat yang menakjubkan. Tidak hanya tahap gelap dan menakutkan, tetapi mereka juga penuh kejutan.

Faktanya, bahwa kita tidak akan melihat berbedaan yang terlalu mencolok, seperti kemunculan animasi ketika kita melakukan vatality di bagian akhir pertarungan.

gameplay mortal kombat psp

Disini, ada beberapa mode gameplay yang bisa sobat mainkan diantaranya, Arcade: di mana Anda bebas memilih karakter untuk berjuang hingga mencapai Bos terakhir.

Defense: di mana kamu harus melawan musuh sebanyak mungkin tanpa mati, dan memungkinkan memilih karakter apapun tanpa berurusan dengan waktu.

Conquest: ini adalah mode yang bisa kita katakan jenis RPG, di mana Sobat dapat menjelajahi dunia Mortal untuk mencari harta karun, mengambil koin, dan masuk ke dalam perkelahian.

Selain itu, terdapat mode lainnya termasuk 1vs1, Ajedrez atau jenis strategi yang hampir mirip dengan permainan catur, dan Puzzle Kombat yang sepenuhnya didesain ulang untuk memberikan pengalaman segar.

Sedangkan, dibagian kontrol pad sepertinya kita tidak akan menemukan hambatan yang berarti, karena mudah dikendalikan dan tidak kaku.

Dalam urusan kamera juga bekerja cukup baik mengikuti arus pertarungan atau manuver yang mulus ke satu titik area pertandiangan.

Walaupun, ia tidak menawarkan dukungan online yang memungkinkan Anda untuk bermain bersama dengan orang lain dari seluruh dunia. Kami rasa, bermain sendirian pun sudah cukup mengibur.

Video Highlight


Informasi
Developer: Midway
Publisher: Midway
Rilis: 15 November 2006
Genre: Fighting
Mode: Single-player, Multi-Player

Download Game PPSSPP Mortal Kombat: Unchained Ukuran Kecil

So, bagi Sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk memainkan game pertarungan klasik terbaik ini, buruan aja langsung tekan tombol unduhan berikut.


Syarat dan Dukungan

● Telah terpasang emulator PPSSPP pada ponsel atau tablet Android Anda.

● Mendukung perangkat Android root maupun non-root yang menjalankan sistem operasi 4.1 (Jelly Bean) atau paling tinggi.

● Spesifikasi minimum: RAM 1GB dan CPU 1.5 Ghz dual core.

Cara Pemasangan

1. Download file iSO pada tautan yang telah kami siapkan di atas, lalu ekstrak menggunakan aplikasi Zarchiver APK, Es File Explorer APK, atau file manager favorit Anda.

2. Pindahkan file hasil ekstraksi ke memori internal ke folder "PSP/GAME," jika belum ada silahkan buat foldernya terlebih dahulu.

3. Buka emulator, kemudian cari file game ISO sesuai jalur penempatan pada langkah ke-2 di atas dan done.

Baca Juga: Game PSP (PPSSPP) Prince of Persia Android

Kesimpulan

Meskipun, Game PSP Mortal Kombat: Unchained ISO ini adalah seri yang berusia cukup tua, tetapi masih terlihat sangat bagus.

Bahkan, secara keseluruhan ini adalah permainan fighting yang akan terus bersinar pada sistem portabel.

Posting Komentar untuk "Game Mortal Kombat: Unchained PPSSPP ISO"