Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game WWE 2k20 PPSSPP ISO High Compress

game wwe 2k20 ppsspp

Download game WWE 2k20 PPSSPP ISO High Compress sebagai permainan simulasi gulat untuk emulator PSP Android Anda.

Game PSP WWE 2k20 ini dilengkapi tekstur memukau dan penyimpanan berkas data yang memuat pemutakhiran eksternal, bahkan mudah dioperasikan tanpa menggunakan perangkat konsol atau kontrol pad.

Deskripsi WWE 2K20 PPSSPP

karakter wwe 2k20 psp

Ini adalah video game gulat gaya bebas atau lebih dikenal Smackdown yang dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports.

Diluncurkan pada tahun 2019 ke port PSP, game ini akan membawa Anda ke pertandingan di atas ring dengan penuh aksi seperti memukul dan menendang untuk merobohkan lawan.

Di WWE 2K20 ISO PPSSPP ini, Sobat dapat memilih karakter petarung apapun, termasuk The Rock, John Cena, Undertaker, Batista, Rey Msterio, atau pegulat profesional terkenal lainnya.

Baca Juga: Game PPSSPP Ultraman Fighting Evolution 0 ISO

Setiap karakter memiliki gaya bertarung unik dan berbeda-beda, Sobat bisa menggabungkan tombol kombinasi untuk melancarkan serangan ke arah lawan dan membuat gerakan cepat.

Karena ini simulasi gaya bebas, Kamu diberi kemampuan untuk mengambil dan menggunakan kursi, meja, tangga atau item terkait agar dapat memukul musuh selama pertandingan.

Bahkan, Anda bisa menggunakan gerakan mengunci lawan, dan bila mampu melakukannya selama hitungan ketiga maka wasit akan menyatakan kamu adalah pemenangnya.

Selain itu, wajah pegulat nampak seperti aslinya, animasi masuk ke arena yang nyata dan riuh renta penonton terdengar layaknya Sobat menonton melalui siaran langsung di TV atau secara online.

Secara grafis, WWE 2K20 PSP ini juga terlihat sangat jelas dan realistis, sebagaimana kita menyaksikannya bak di dunia nyata.

gameplay wwe 2k20 psp

Di samping itu, pengembang telah menambahkan beberapa mode gameplay ke dalam permainan, diantaranya: Single Mode, Tag Team, Royal Rouders, Eliminasi Chambers, dan Tournament.

Plus, tersedia sejumlah arena baru yang dapat kamu pilih sesuka hati, termasuk MITB, RAW, SmackDown, Survivor series, SummerSlam, WrestleMania dan banyak lagi.

Fitur Utama WWE 2K20 PPSSPP

New Superstar: Penambahan beberapa pegulat baru yang dapat Sobat mainkan sesuka hati.

Peningkatan Grafis: Ini terlihat lebih keren, realistis dan menakjubkan, termasuk karakter yang mirip aslinya.

Upadate Arena: Terdapat sejumlah ring pertandingan baru, diantara Raw, SmackDown, MITB, Survivor series, SummerSlam, WrestleMania, dll.

Animasi: Gaya pegulat ketika memasuki arena pertandingan dan gemuruh penonton nampak nyata.

Gameplay: Tersedia beberapa mode permainan seperti 1vs1, Tag Team, Royal Rumble, Eliminasi Chambers, Kejuaraan, Divisi Wanita, Pertandingan Fatal 4 Arah, dan banyak lagi.

Other: Tersedia komentar english, musik latar, dan wasit.

Syarat dan Dukungan

Berbicara tentang syarat penggunaan apa saja yang diperlukan agar ia lancar dimainkan di smartphone kesayangan Anda, simak dan perhatikan penjelasan dibawah ini.

1. Sudah terinstall emulator PPSSPP Gold maupun Silver pada perangkat Android Anda.

2. Menjalankan OS Android 4.1 (Jelly Bean) atau paling baru, baik pengguna Root dan Non-Root.

3. Spesifikasi Minimum: RAM 1GB dan CPU 1.5 Ghz dual core.

Informasi
Developer: Visual Concepts
Publisher: 2K Sports
Rilis: 22 Oktober 2019
Genre: Sports
Mode: Single-player, Multi-Player

Download Game PPSSPP WWE 2K20 Android Ukuran Kecil

Nah, bagi Kalian yang sudah tidak sabaran untuk segera menikmati permainan gulat profesional terkenal di dunia ini, silahkan langsung di unduh aja pada tautan berikut.


Cara Instalasi

Jika Sobat telah menindaklanjuti dengan download game WWE 2K20 PSP yang sudah kami berikan diatas, maka tentunya Anda juga mengerti bagaimana tata cara proses pemasangan.

Akan tetapi, seandainya Sobat belum paham sedikitpun bagaimana melakukannya, silahkan ikuti instruksi langkah demi langkah dibawah ini.

Harap dicatat: Bahkan file ISO diatas sebenarnya memiliki ukuran aslinya sebesar 1GB lebih, namun telah dikompresi menjadi kecil.

Sehingga, kamu tak perlu khawatir tidak memiliki cukup ruang di penyimpanan memori internal pada perangkat Android Anda.

1. Mode pemasangan cukup sederhana, pertama ekstraklah file game yang sudah di unduh barusan menggunakan file manager apapun.

2. Pindahkan hasil ekstraksi ke penyimpanan Internal PSP/ GAME, jika belum ada harap buat folder tersebut terlebih dahulu.

3. Sekarang buka emulator PPSPP Anda, jika file diletakkan dengan benar, maka dilayar aplikasi secara otomatis akan memunculkan ikon game.

4. Tapi, seandainya belum muncul, Sobat harus mencarinya sendiri seperti jalur folder yang tertera pada langkah ke-2 dan Done.

Baca Juga: Game PSP Mortal Kombat: Unchained ISO PPSSPP

Penutup

Demikianlah game PPSSPP WWE 2k20 ISO High Compress dan cara pemasangannya di perangkat Android Anda dengan mudah dan selamat bermain.

Posting Komentar untuk "Game WWE 2k20 PPSSPP ISO High Compress"