Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP ISO

game ultraman fighting evolution 0 ppsspp

Download Game PSP Ultraman Fighting Evolution 0 ISO High Compress + Savedata untuk permainan PPSSPP di perangkat Android Anda.

JejakTerkini - Ini adalah sebuah permainan bertema fighting ringan dengan melawan sesama Ultraman atau Monster raksasa.

Apa yang menarik disini adalah Sobat dapat memilih karakter apapun secara bebas, baik tokoh jagoan ataupun monster itu sendiri.

Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP ini adalah seri kelima yang diluncurkan pada tahun 2006 lalu oleh Banpresto.

Atau, bertepatan dengan peluncuran filmnya dalam rangka untuk memperingati ulang tahun ke-40 Ultraman.

GamePlay

Ini merupakan permainan pertarungan yang dalam serialnya disebut juga ksatria cahaya. Di mana menyajikan pertempuran penuh epik dengan ciri khasnya ultraman melawan para raksasa atau sebaliknya.

Berpusat disekitar bangunan yang terlihat kecil, Sobat disuguhkan pemandangan dua makhluk besar yang sedang berkelahi.

Terdapat 9 karakter utama yang dapat Sobat pilih dengan kemampuan jurusnya masing-masing, termasuk Ultraman Ace, Leo, triangle, Taro, King, Mebius, Seven Superior, Father dan juga Mother.

Baca Juga: Game PSP (PPSSPP) Prince of Persia Android

Sementara, permainan ini terbagi ke dalam beberapa mode gameplay, diantaranya: Mode Story, di mana kalian bisa memilih satu opsi mengikuti cerita mereka sendiri-sendiri.

Mode Versus: Sobat dapat memilih salah satu jagoan atau monster untuk berduel satu sama lain.

Mode Survival: Ini melawan sejumlah monster tanpa akhir menggunakan karakter apapun. Kemudian, Kamu akan memperoleh Poin yang bisa ditukar atau membeli fitur ekstra di galeri permainan.

Mode Tutorial: Ini adalah jenis di mana Anda dapat belajar atau melakukan pelatihan tentang dasar-dasar keterampilan dari tiap-tiap karakter.

Mode Super 50: Sekumpulan hadiah yang terlihat di dalam galeri dari sejumlah kemenangan yang kamu peroleh. Jika, Sobat telah mengumpulkan 50 hadiah, maka akan diberi 10 hadiah tambahan.

Mode Time Alternative: Untuk mendapatkan fitur ini Sobat harus menamatkan mode cerita, dan biasanya harus melawan Babalou Alien di awal dan Monster Yapool pada akhir cerita.

Secara teknis, Game Ultraman PSP ini sangat mudah dioperasikan, melalui skema kontrol yang nyaman dikendalikan walaupun tanpa game-pad.

Meskipun begitu, Sobat dapat menggunakan tombol kombinasi untuk membuat Spesial attack atau mengeluarkan jurus pamungkas.

grafis ultaman evolution psp

Dari segi grafis, jangan ditanya walaupun termasuk game berukuran kecil untuk PSP, ia tetap menampikan efek dan kerutan halus yang enak dipandang mata.

Informasi
Developer: Banpresto
Publisher: Banpresto
Rilis: 20 Juli 2006
Genre: Fighting
Mode: Single-player, Multi-Player

Download Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP Ukuran Kecil

So, jika Anda penggemar judul animasi dari pahlawan raksasa ini, maka kami yakin Sobat juga menyukai video game-nya. Demikian, silahkan langsung di unduh pada link berikut ini.


Petunjuk Pemasangan

1. Download terlebih dahulu emulator PPSSPP APK di Play Store jika belum ada di ponsel Android Anda (Jika sudah ada, maka abaikan langkah ini).

2. Ekstra kedua file di atas menggunakan aplikasi file manager favorit Anda, rekomended: Es File Explorer atau Zarchiver.

3. Pindahkan file game ISO ke folder "PSP / GAME" dan file Save Data ke "PSP / SAVE DATA pada memori telepon Anda.

4. Luncurkan emulator Anda dan silahkan cari file game yang telah ekstrakan tadi seperti jalur di atas (Lihat langkah 3).

Baca Juga: Game PPSSPP Sonic Rivals 1 dan 2 High Compressed

Kesimpulan

Game PPSSP Ultraman Fighting Evolution 0 adalah jenis permainan fighting ringan yang mampu dijalankan pada ponsel maupun tablet Android dengan spek rendah sekalipun.

Sobat dapat mensimulasikan epik manusia ultra melawan para monster, ataupun sebaliknya yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Posting Komentar untuk "Game Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP ISO"