3 Game Prince of Persia PSP Android

po-sia

Download Game PSP (PPSSPP) Prince of Persia Android - Kisah petualangan penuh epik dari Pangeran heroik dalam memberantas para musuhnya.

JejakTerkini - Penggemar ROMs aksi petualangan patut berbangga, karena sang pengembang Ubisoft telah menerbitkan beberapa judul ke port Playstation Portable.

Diantaranya: Rival Sword, Revelations, dan The Forgotten Sands. Nah, nama-nama itulah yang akan segera kami ulas buat Anda di halaman ini.

Jadi, kami harap Sobat terus menyimak sampai kelar artikel berikut untuk mendapatkan informasi serta gambaran lengkapnya seperti apa.

Oh iya, tidak ketinggalan Penulis juga sudah menyiapkan link download dibagian akhir postingan.

Baca Juga: Game PES 2020 PPSSPP ISO Camera PS4 Ukuran Kecil

1. Revelations

pop4

Prince of Persia Revelations mengambil pembaruan dari Warrior Within, ini adalah nama baru untuk port PSP dan seri kedua dalam rangkaian versi modern.

Diluncurkan pada tahun 2005 silam, bisa dikatakan sebagai perpanjangan dari petualangan epik seorang Pangeran Persia.

Disini, Ubisoft selaku pengembang telah menambahkan beberapa level maupun peta baru. Termasuk 4 area baru yang tidak tersedia dalam rilis aslinya.

Juga, merancang kombo dan sistem pertempuran baru. Seperti: Menggunakan serangan jarak dekat, proyektil, pertarungan gaya bebas, atau menyusuri lingkungan non-linier.

Pada dasarnya, masih mempertahankan penekanan kuat pada pertarungan, soundtrack, hingga campuran akrobatik tetap menghibur.

Namun pastinya, bagi siapapun yang datang ke Revelations akan menemukan sedikit perbedaan dengan perubahan minimal dari Warrior Within.

Sementara itu, ia mendemonstrasikan visual dalam mode lebih baik, banyak efek partikel, dan pencahayaan bagus.

Tetapi, ada sesekali menampilkan tekstur resolusi cukup rendah atau terlihat buram. Serta, Frame rate berjalan kurang sempurna.

Meskipun grafisnya sedikit bermasalah, namun secara keseluruhan ia tetap memberi keseimbangan antara gameplay, kontrol, maupun audio sangat memuaskan.

Video Highlight


Revelations
Download Now (472 MB)

2. Rival Sword

pop1

Jika Sobat pernah memainkan dua judul sebelumnya, maka seri ini mungkin tidak asing untuk Anda.

Prince of Persia Rival Swords adalah ROMs PSP yang diterbitkan Ubisoft pada tahun 2007, dimana ini merupakan versi modifikasi dari judul The Two Thrones.

Sehingga tidak jauh berbeda, tapi dengan membawa fitur dan elemen baru, termasuk memanfaatkan pengontrol revolusioner sistem.

Ubisoft mengambil risiko nyata untuk menghidupkan kembali franchise terdahulu ke bentuk pembuatan ulang generasi berikutnya.

Namun, sepertinya mereka telah berhasil dengan sukses menggabungkan plot mengasyikkan melalui aksi luar biasa dibalut grafis 3D memukau.

Menciptakan kembali pengalaman epik yang sangat akrab dari seri sebelumnya, dengan sedikit memasukkan cerita latar dan area baru.

Ditambah, penggabungan dua karakter dimana bisa dimainkan dalam mode play seimbang, dari perpaduan sempurna antara pertempuran, platform, serta teka-teki menarik.

Disini, Sobat dapat membuat speed kill maupun melakukan gerakan akrobatik seperti berlari di tembok sesuai ciri khasnya.

Di sisi lain, dia disambut hangat sekaligus positif oleh penggemar, karena pembaruan yang diklaim sebagai penyempurnaan dari dua seri awal.

Ya, Warrior Within dikecam terlalu gelap, sementara, Two Thrones hanya berfokus pada tertempuran.

Video Highlight


Rival Sword
Download Now (761 MB)

3. The Forgotten Sands

pop9

Terakhir, masih mempertahankan mode Single-Player dan Hack-Slash, judul selanjutnya membawa alur baru dari jejak petualangan sang Pangeran.

Menampilkan plot cerita eksklusif yang tidak terkait dengan versi konsol atau PC sebelumnya, semuanya berlangsung dalam babak berikutnya dimana menjadi favorit penggemar.

Di rilis ke port Playstation Portable tahun 2010, kisah ini berlangsung setelah The Sands of Time, mengikuti Pangeran saat dia mencoba melakukan perjalanan kembali sebelum jam pasir diciptakan sekaligus untuk menghindari kematiannya sendiri.

Melibatkan sebuah ramalan, tertulis bahwa anggota keluarga kerajaan akan mengakhiri Ahihud, pemerintahan roh api jahat atas tanah mistis.

Memastikan kelangsungan hidupnya, kaki tangan Ahihud dikirim untuk memburu orang-orang dengan darah bangsawan.

Takdirnya, Pangeran harus melarikan diri mengikuti garis waktu kemudian tiba di pulau misterius ketika menjelajahi reruntuhan tempat pasir dibuat.

Selain cerita menarik, Prince of Persia: The Forgotten Sands PPSSPP ini lebih berfokus pada eksplorasi dan memanipulasi lingkungan.

Seperti: mempercepat air mancur pasir untuk membuat geyser cukup kuat agar dapat memindahkan batu yang menghalangi jalan.

Atau, memperlambat aliran air supaya bisa dibekukan menjadi es batu sehinga dorong Anda mencapai tempat ketinggian.

Secara teknis, Ubisoft telah melakukan perbaikan dari segi lompatan sambil menggantung di tepian dimana terdapat di seri sebelumnya.

Mekanisme permainan pun telah dibuat sempurna, termasuk penambahan kekuatan elemen yang berfungsi sebagai Power-up.

Itu memungkinkan meningkatkan kemampuan dalam pertempuran satu lawan satu, melawan banyak musuh sekaligus, atau mengakses area sulit dijangkau.

Secara keseluruhan, dia tidak memiliki kedalaman seperti pendahulunya, tetapi lebih mengutamakan penyederhanaan petualangan.

Video Highlight


The Forgotten Sand
Download Now (414 MB)

Dukungan dan Persyaratan

Jika Sobat ingin memainkankan judul populer ini di platform Android, berikut persyaratan yang wajib dilakukan agar berjalan lancar.t

● Terinstall emulator PPSSPP APK.

● Menjalankan versi Android 4.1 atau lebih baru.

● Minimum: RAM dan ruang memori kosong 1GB, serta prosesor dual-core 1.5ghz.

Cara Pemasangan

1. Download salah satu tautan diatas, lalu ekstrak via aplikasi file manager seperti Zarchiver, Es File Explorer, atau default Anda.

2. Kemudian, letakkan filenya ke memori kartu/telepon di folder "GAME / PSP" (Jika belum ada, silahkan dibuat dahulu foldernya).

3. Luncurkan PPSSPP, jika file telah dimasukkan dengan benar, maka menu utama emulator akan memunculkan ikon ROM > Lalu kamu bisa langsung bermain.

Baca Juga: Game Nomor 1 di Indonesia, Dunia, dan Playstore

Penutup

Demikianlah 3 Game Prince of Persia PPSSPP sebagaimana kami informasikan kepada kalian, semoga bermanfaat, dan terimakasih telah mengunjungi blog ini.

0 Response to "3 Game Prince of Persia PSP Android "

Post a Comment