Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Gran Turismo 4 PS2 ISO

game gran turismo 4 ps2

Download Gran Turismo 4 PS2 ISO full version sebagai video game balap grafis terbaik Anda.

Informasi
Pengembang: Polyphony Digital
Penerbit: Sony Computer Entertainment
Debut: 28 Desember 2004
Genre: Racing
Mode: Single/Multi-Player
Format: ISO

Deskripsi

gameplay gt4 ps2

Jejakterkini - Sebuah angsuran keempat dari waralaba Playstation 2 yang dikembangkan oleh Polyphony dan diterbitkan SCEA pada 2004 silam.

Diterima begitu baik secara komersial, sehingga menjadikannya salah satu permainan terlaris dunia sepanjang tahun 2005.

Tidak sampai disana, dia pun dinominasikan untuk banyak anugerah penghargaan.

Juga, mendapat beragam ulasan positif dari para kritikus dengan menerima ranking tinggi di beberapa website besar.

Contohnya: Metacritic.com, Rata-rata skor: 89.

GT4 PS2 memberikan pengalaman balap otentik yang mencakup sejarah otomotif. Menangkap esensi gaya hidup kemudian melepaskannya melalui hasrat manusia dan mesin.

Jadi secara eksklusif, sangat cocok sebagai hiburan di komputer maupun smartphone Anda.

Yups, dikemas dalam resolusi 480p - 1080p high-output definisi selain judul Tourist Trophy keluaran Polyphony. Sehingga mampu menghasikan grafis realistis begitu sempurna.

 

GamePlay


Gran Turismo 4 PS2 ISO mencakup beberapa mode balapan, diantaranya: Test Lisensi, Spec-A "kelas normal," Spec-B "Ekstrem," Pertempuran 3 Lap, Slipstream, dll.

Setiap misi memiliki mobil, lawan, dan trek tertentu sebagai premisnya dengan aturan berbeda-beda.

Secara umum, sebagian event berfokus pada kejuaraan untuk menghasilkan hadiah "Point" serta kredit.

Kelas-A misalnya, dimana kamu akan memperoleh 1000 sampai 2500 poin jika sukses memenangkan kompetisi, ditambah mendapatkan mobil baru.

Adapun Kelas-B, kita berperan menjadi kepala kru yang memutuskan seberapa agresif pengemudi, lalu memberi tahu ia kapan harus masuk pit stop (Sambil memantau keausan ban / tingkat bahan bakar).

Selain itu, kita juga bisa screenshot kendaraan di trek dengan tambahan Mode Foto baru. Ini memberi kemampuan untuk mengontrol kamera virtual dari berbagai lokasi, termasuk Grand Canyon.

Serta, diberikan opsi pilihan tingkat kompresi Normal, Fine, atau SuperFine, kemudian apakah akan menyimpan / mencetak tangkapan layar ke perangkat USB.

Baca Juga: Game Downhill Domination PS2 ISO RIP

Grafis

grafis gran turismo 4

Di luar statistik diatas, hal lain yang biasanya diperhatikan oleh penggemar adalah masalah grafis. Ya, bahwa ia memiliki jangkauan lebih luas dari seri sebelumnya.

GT4 PS2 nampak sangat fantastis ditambah efek pencahayaan mengesankan, baik segi pencapaian teknis maupun estetika artistik.

Meskipun hanya menampilkan tiga sudut pandang ketika mengemudi bahkan tidak ada gaya kokpit. Tetapi, kecepatan nyata dapat kita rasakan.

Juga, sentuhan visual mencakup model kerumunan 3D, ini paling terlihat selama tahapan Reli. Penonton mengambil gambar kendaraan Anda saat melaju, kemudian segera bergegas keluar trek.

Walaupun kita tak bisa menabrak pejalan kaki, kehadiran mereka dilapangan secara kolektif menambah perasaan bahaya, klaustrofobia, dan menegangkan.

Tanpa adanya model kerusakan, melainkan menggabungkan efek blur dalam menabrak lawan atau objek, dikatakan sangat mirip Colin McRae Rally 2005.

Car

kendaraan gt4 ps2

Gran Turismo 4 PS2 menawarkan 700 mobil dari 80 pabrikan, semua lineup condong ke merek Amerika, Jepang, Inggris, dan Jerman. Meskipun, ada beberapa buatan Belgia, Spanyol, Belanda, Swedia, Korea, dll.

Varietas itu bukan sebatas pada negara produsen, melainkan memiliki kekuatan "Power," gengsi, bahkan usianya.

Sejumlah manufaktor otomotif ini berkonsep antara 1960an hingga tahun 2000an, seperti model keluaran Ford atau Daimler Carriage.

Berdasarkan seri sebelumnya, kalian dapat meningkatkan garasi, memilih koleksi, menyortir kriteria, dan menguprade kendaraan.

Disamping itu, tentu saja dia menyediakan berbagai jalur untuk dipacu, termasuk campuran sirkuit balap kehidupan nyata (Fuji Speedway, Suzuka & Laguna Seca).

Juga, serangkaian trek kota kosmopolitan (Hong Kong, Seoul, London, dll), Serta, lintasan alam dalam kondisi bersalju, gravel, hujan, dan hutan.

Fitur Utama

👍 Peningkatan mesin visual baru yang bekerja lebih realistis, tajam, bahkan sangat jernih.

👍 700+ kendaraan dari berbagai pabrikan seluruh dunia, mencakup: model klasik hingga modern.

👍 Simulasi balap untuk menghasilkan uang, membeli & menjual mobil, serta meningkatkan suku cadang sambil bersaing di kejuaraan.

👍 Beragam mode play: diantaranya: Arcade, Training, Kursus, Spec-A & B, sampai kontrol kamera virtual.

👍 Bermacam treck: termasuk sirkuit balap sungguhan, jalanan kota besar, dan lintasan alam.

Persyaratan

Game ini dapat dimainkan pada lintas platform (PC Windows, Android, iOS) menggunakan emulator PCSX2 (Desktop) atau DamonPS2 (Seluler) dengan dukungan perangkat 4GB RAM.

Download Gran Turismo 4 ISO

Nah, jika kalian tidak mampu membeli file disaluran/toko resminya karena keterbatasan budget, maka silahkan aja unduh gratis berkasnya dibawah ini.

Versi USA
Link Mati

Bagaimana Cara Pemasangan?

● Pertama, download terlebih dahulu tautan diatas. Setelah sukses, ekstrak berkasnya ke folder apa saja via aplikasi manager (7zip / Zarchiver).

● Buka emulator > Biasanya ikon permainan akan terdeteksi otomatis, jika tidak lakukan pencarian manual dimana kamu meletakkannya.

● Atau, pilih "Scan ROM" di menu kiri atas buat memindah ulang > Done.

Ringkasan

Tak banyak genre balap di game konsol yang mengesankan, tetapi seri GT adalah pengecualian karena bertujuan untuk menghadirkan antusiasme otomotif layaknya sungguhan.

Mengkombinasikan antara gaya mengemudi realistis dengan kolektor besar mobil kelas dunia. Mendefinisikan kemampuan teknis maupun kekuatan kuantitatif dalam permainan.

Akhirnya, kami berharap kalian memperoleh seluruh informasi tentang game GT4 Playstation 2 ini secara lengkap. So, selamat bermain sepuasnya Guys.

Posting Komentar untuk "Game Gran Turismo 4 PS2 ISO"