Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Yugioh Forbidden Memories PS1

cover-yfm

Download Yugioh Forbidden Memories PS1 via Google Drive sebagai permainan kartu strategi favorit Anda.

Halo Guys, hari ini admin akan mengulas tentang game jadul favorit yang keluar untuk konsol Playstation 1 di awal millennium.

Meskipun bersama Crash Bandicoot mereka sudah sangat tua namun masih memiliki banyak peminat lho?

Mungkin tidak terlepas dari pengaruh nama besar Manga dan Anime-nya sendiri, sehingga tak melunturkan popularitasnya.

Nah, bagi kalian yang doyan sama game ini, silahkan aja download dibawah postingan.

Sebelumnya, mari kita simak terlebih dahulu tentang selok-belok informasinya berikut.

Informasi
Pengembang: KCEJ
Penerbit: Konami
Debut: 9 Desember 1996
Genre: Card, Strategy
Mode: Single/Multi-Player
Format: BIN

Deskripsi

Pada dasarnya, Yugioh PS1 adalah permainan strategi yang dibuat oleh Kazuki Takahashi tahun 1996 silam.

Berlangsung di Mesir Kuno bersamaan dengan karakter yang muncul dalam seri Anime-nya. Sebagian besar berisi aturan pertama, sisanya telah banyak berubah.

Story

story-yfm

Kisah ini layak mendapat pujian karena melakukan tugasnya cukup baik. Penggabungan secara eksklusif antara penggunaan potongan adegan dan pengguliran teks box.

Semuanya bermula ketika Atem (Yami), seorang penyihir (Heishin) diturunkan untuk menggulingkan Raja melalui kekuatan bersama nenek moyang Kaiba (Seto).

Keduanya memutuskan menculik para pangeran sekaligus merebut kunci dari kekuasaan absolut "Millenium puzzle."

Sementara, seorang penjaga memberi tahu Muran bahwa Heishin telah menyerbu istana menggunakan semacam sihir aneh.

Duel bayangan pun tidak bisa dielakkan, namun sebelum memulai tantangan itu Seto menyampaikan teka-teki kepada Atem lalu memutuskan membuka dimensi untuk mengungkapkan masa depannya.

Seribu tahun kemudian, teka-teki itu dipecahkan Yugi Muto. Dia bermimpi tentang isi Puzzle sebelum mengikuti "Turnamen Duel Monster" yang diselenggarakan oleh Kaiba Corporation.

GamePlay


Karena Yugioh PS1 diproduksi bersamaan dengan seri Manga-nya, jadi aturan mainnya pun hampir mirip aslinya.

Ketika pertama kali diadaptasi, penggunaan kontrol prototipe pada awalnya dipertimbangkan dan agak berbeda.

Artinya, banyak mode yang dihilangkan seperti Pemanggilan Penghormatan, Monster Efek, atau kartu polesan "polimerisasi" juga tidak diimplementasikan.

Namun, kita masih memiliki kemampuan untuk melakukan peleburan / kombinasi agar dapat menghasilkan berbagai monster langka.

Beberapa card disini adalah normal tanpa efek khusus, semuanya bisa ditempatkan menghadap ke atas/bawah, baik posisi Attack maupun Defense.

Adapun pemanggilan karakter eksklusif Misalnya "Zera Ritual" kamu wajib mempunyai "Raja Yamimakai" dan naga jahat berkepala "Ersatz" terlebih dahulu.

Juga, mengumpulkan protagonis misterius langka untuk menyatukan artefak + membuat kartu pamungkas terkuat.

play-yfm

Selama fase pertempuran, setelah menyerang atau sebelum kerusakan dihitung, Sobat harus menunggu giliran sebelum lanjut bermain.

Secara umum, ada dua aliran pemikiran yang dikembangkan agar dapat mengalahkan musuh besar.

Pertama: melawan dalam mode bebas dan kedua: berduel hingga 200 kali. Jika menang, kalian berhak memiliki Meteor Black Dragon (base attack 3500).

Tapi ingatlah, kamu membutuhkan kartu yang benar-benar tepat untuk menang. kalau tidak, kemungkinannya sangat kecil.

Grafis

grafis-yfm

Intinya, sebagian besar adegan telah dipotong dimana hanya membubuhkan background statis dengan profil karakter berbicara di layar.

Demikian, game Yugioh PS1 melakukan pekerjaannya cukup hebat dalam menciptakan kembali Mesir Kuno yang menawan dari segi visual.

Meskipun menghabiskan banyak waktu membangun deck pribadi + mendapatkan kartu tertentu, ROM ini membuatmu ketagihan.

Card

card-yfm

Fitur penting adalah kita bisa memilih kartu perdagangan bervariasi, mulai dari berkekuatan biasa sampai memiliki efek khusus.

Antara lain: Dark Energy, Jirai Gumo, Thousand Dragon, Legendary Sword, Flame Ghost, Thunder Rock, Zombie Warrior, Skull Knight, Magician of Black Chaos, Fusion Summon, King of Yamimakai, dll.

Download Yugioh Forbidden Memories PS1

Sekali lagi, jika kalian adalah penggemar waralaba game card-strategy klasik ini, maka jangan ragu untuk segera mengunduhnya via link Google Drive dibawah.


Bagaimana Cara Pemasangan?

👍 Langkah 1: ekstrak dan letakkan berkas berektensi "BIN" ke folder apapun terserah Anda (Saran: gunakan file manager 7z/Zarchiver).

ekstrak-yfm

👍 Langkah 2: buka emulator ePSXe > Biasanya aplikasi langsung memuat ikon secara otomatis. Kalau tidak, carilah dimana kamu menaruhnya barusan > Done.

ikon-yfm

Kesimpulan

Singkatnya, Yugioh PS1 tidak seperti game kartu pada umumnya dimana memiliki sistem permainan lebih sederhana namun menyulitkan.

Membutuhkan pengetahuan kompleks tentang bagaimana membangun deck yang tepat serta memerlukan banyak upaya dalam duel karena musuh terlalu kuat.