Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game GTA Liberty City Stories PPSSPP

game gta liberty city stories ppsspp

Download GTA Liberty City Stories PPSSPP versi High Compress dan Original seri ke-9 yang sudah siap untuk dijelajahi di platform Android mu.

JejakTerkini - ada begitu banyak ROMs Playstation Portable yang tersebar luas di berbagai kategori, semua itu tersaji dalam grafis luar biasa.

Salah satu diantaranya adalah nama besar ini dan sesaat lagi akan kami ulas buat Anda dibarengi link unduhannya.

Diskripsi

Dipublikasikan pada bulan oktober 2005, ini merupakan angsuran kesembilan dari waralaba Grand Theft Auto paling revolusioner berbasis open world.

Menawarkan pengalaman begitu besar dan lebih komplek kepada halayak ramai. Namun, mengambil standar tidak jauh berbeda dengan seri terdahulu, terutama GTA III.

Rockstar selaku vendor telah berhasil memasukan segala sesuatu sesuai harapan dari sebuah gelaran konsol modern.

Narasi berpusat di sekitar kota Liberty, dimana kamu dapat mengunjungi tiga pulau seperti pada judul PS2.

Sementara, dalam ruang lingkup visual terlihat sangat menakjubkan karena masih menggunakan mesin 3D. Tetapi, satu-satunya perbedaan nyata sejauh permainan berlangsung adalah alur ceritanya itu sendiri.

GamePlay


GTA Liberty City Stories akan membawa Anda kembali ke masalalu menyusuri jalanan Kota New York.

Berperan sebagai orang bijak bernama "Toni Cipriani" yang kemudian bekerja di bawah tanda tangan keluarga kriminal Salvatore Leone atau tepatnya "Mafia Italia."

Pengaruh mereka mulai Dealer jalanan hingga mencapai balai kota. Sedangkan, kamu hanya menjadi penjahat kelas rendahan.

Misi melibatkan ciri khas Grand Theft Auto pada umumnya, misalnya: mengantarkan / menjemput orang, membunuh, atau menghancurkan empat limusin.

Juga, sesekali harus bentrok dengan Geng, Triad, sampai kelompok Yakuza. Namun, tugas tersebut biasanya menjadi semakin kompleks dan rumit ketika kita melangkah lebih jauh ke plot permainan.

Untungnya, selama bertahun-tahun GTA diciptakan dengan gaya bebas, kebebasan dalam melakukan banyak hal untuk mempermudah menyelesaikan misi.

Sebut saja, merampas mobil/motor dari orang disekeliling, menggunakan senjata, atau berkelahi via tangan kosong.

Jika gagal, Anda kembali dibawa ke titik awal misi tanpa dilengkapi peralatan seperti senjata maupun baju pelindung yang baru saja kamu peroleh.

Baca Juga: Game Harvest Moon Hero of Leaf Valley PSP

Grafis, Audio, dan Kontrol

grafis gta liberty city stories psp

Sekali lagi, kualitas tekstur digambarkan sangat tajam dan jernih menggunakan desain 3D dengan alur kamera cukup responsif.

Bahkan, seisi kota terlihat lebih besar dalam format layar lebar PSP, dimana kita akan selalu menjumpai para pejalan kaki atau kendaraan hilir mudik yang penuh warna-warni.

Dibagian audio, menawarkan rangkaian stasion soundtrak cukup beragam, termasuk Rock klasik hingga musik Jamaika. Semua itu didasarkan pada berbagai aspek stereotip dunia nyata.

Sedangkan manajemen kontrol, menangkap nuansa pergerakan begitu solid baik ketika mengendalikan karakter ataupun mengemudi.

Fitur Utama

● Dirancang dalam mode single/Multi-player, serta sepenuhnya mendukung MFi controller/Thumbstick untuk mempermudah permainan daripada sentuhan virtual.

● Kota dipetakan dalam lingkungan sangat luas melalui sorotan baik siang/malam, lebih detail, serta banyak efek.

● Beragam misi untuk diselesaikan dimana menawarkan campuran baik, buruk, atau segala macam hal mengerikan. Tetapi, sebagian besar tujuan itu berpusat pada menghancurkan sesuatu, mengumpulkan barang, dan mendatangi tempat lokasi.

● Ada sepuluh stasiun radio yang diisi dengan campuran lagu eklektik dari Rock, Rap, Klasik, Boy Band, Talk, Jamaika, dll.

● Berbagai kendaraan, termasuk Mobil, Motor, Ambulance, Tank, Taksi, Perahu, Helikopter, Polisi Cruiser, sampai Pemadam kebakaran.

Informasi
Developer: Rockstar Leeds & Nouth
Publisher: Rockstar Games
Rilis: 25 Oktober 2005
Genre: Open World
Mode: Single, Multi-player
Format: ISO

Download GTA PSP ISO Android

Nah, seperti telah kami katakan di awal postingan, bahwa kalian dapat mengunduh game hebat ini via Google Drive berikut. Jadi, silahkan pilih salah satunya Guys.


Bagaimana cara pemasangan?

So, langsung aja simak penjelasan singkat tentang langkah demi langkah penginstalan.

👍 Pertama, ekstrak > taruh berkas berformat ISO ke jalur "Game/PSP" atau folder apapun sesuai keinginanmu.

cara ekstrak gta lcs di ppsspp

👍 Kedua, akses emulator > Temukan jalur tempat Sobat meletakkan file barusan.

👍 Selanjutnya, ia segera memindai ikon game secara otomatis di beranda utama aplikasi.

👍 Terakhir, tekan dan selamat menikmati permainan sepuasnya > Done.

bermain gta lcs via emulator

Catatan: Selain Android, ROM ini juga kompatibel dengan perangkat iOS serta PC.

Kesimpulan

Jujur saja, ini adalah waralaba terbaik yang pernah dibuat Rockstar selain seri San Andreas. Mengajak kita ketengah perseteruan antar geng mulai masalah ringan hingga kelas berat.

Secara perspektif teknis, berjalan cukup stabil di semua platform, bisa dimainkan oleh seluruh kalangan usia, bahkan mendapatkan kartu polesan ekstra agar tidak membosankan.

Sekian, GTA Liberty City PPSSPP yang Penulis tuturkan untuk Anda disertai link downloadnya dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Game GTA Liberty City Stories PPSSPP"