Cara Menonton Film/Video di Telegram Sub Indo

cara nonton video di telegram

Begini cara menonton video atau film di Telegram Sub Indo tanpa harus di download terlebih dahulu.

JejakTerkini - Seperti kita tahu, bahwa Telegram adalah aplikasi media sosial yang sangat mirip dengan WhatsApp.

Bedanya, ia menawarkan beberapa fitur unik, termasuk pencarian orang terdekat tanpa harus menambahkan nomor telepon.

Juga, dapat memutar video langsung dalam aplikasi, sehingga kita tidak perlu lagi menginstall APK tambahan. Mantap bukan?

Untuk bisa menonton film di Telegram ini, kalian harus menemukan sumber konten terlebih dahulu. Singkatnya, cari dan bergabunglah dengan grup penyedia layanan seperti Netflix, Drakor, atau lainnya.

Baca Juga: 2 Cara Mengubah Subtitle Inggris ke Indonesia

Sekilas Tentang Telegram

telegram2

Telegram adalah aplikasi pesan instan berbasis cloud dengan sinkronisasi menggunakan akun. Diluncurkan secara resmi pada 14 Agustus untuk iOS, dan Android tanggal 20 Oktober 2013.

Adapun, aplikasi sosial ini memungkinkan Anda untuk berbagi apapun kepada pengguna lain dalam jumlah tak terbatas, seperti foto, video, mp3, doc, zip, dll hingga masing-masing 1,5 GB.

Bahkan, dia memberi kesempatan pada siapa saja untuk membuat grup berisi 200rb orang atau channel.

Selain itu, disini kalian juga dapat berbagi video berdurasi cukup panjang, berbeda dengan WA yang dibatasi hanya 2 - 3 menit saja.

Nah, ngomong-ngomong soal video, kamu dapat memutarnya tanpa harus mendownloadnya Guys! Belum tahu caranya? ikuti saja panduan singkat dibawah ini.

3 Cara Mudah Menonton Film di Telegram

Dalam laman ini, kami akan menjelaskan beberapa langkah mudah sebagai tips profesional untuk mencari dan memutar film favorit mu.

Kami pertegas, bahwa Telegram telah membredel lebih dari 90% video dari berbagai saluran web global dan streaming links gratis.

Catatan: Gunakan semua informasi ini tanpa melanggar hukum hak cipta. Tutorial dari kami ditulis untuk tujuan ilustrasi saja bukan semata-mata bertujuan agar mendorong kegiatan ilegal terhadap kekayaan intelektual.

Tanpa membuang-buang waktu Anda, mari langsung aja kita simak langkah demi langkah berikut ini.

Langkah Pertama

download telegram

Silakan download aplikasi Telegram terlebih dahulu di Google Play, atau di App Store jika kamu pengguna iOS.

Kemudian, lakukan pendaftaran melalui nomor telepon. Proses ini pada dasarnya tidak jauh berbeda ketika kita regestrasi di WhatsApp, Instagram, Facebook atau jejaring sosial lainnya.

Langkah Kedua

Klik ikon Pencarian di bagian atas kanan layar > Ketikan nama / judul apapun (Misal: Sobat mencari drama korea, maka masukkan teks "K_Lovers atau Drakor."

tips telegram1

Langkah Ketiga

Nanti, akan muncul beberapa channel yang menyediakan konten sesuai keinginanmu.

Saran: pilihlah opsi yang di ujungnya terdapat title "Sub Indo."

Setelah itu, tab saluran tersebut dan silahkan nonton sesuka hati.

tips telegram2

Bagaimana Guys! gampang banget kan? Cara nonton film di Telegram Sub Indo yang kami sampaikan barusan.

Tips Pro: Selain drakor, kalian juga bisa menemukan kategori lainnya seperti Hollywood, Bollywood, Mandarin, atau berdasarkan genre (Aksi, Horor, Misteri, Fiksi ilmiah, dll) Serta, atas nama layanan streaming online (Netflix, Amazon Prime, dan Hotstar).

F.A.Q

Perangkat apa saja yang mendukung Telegram?

Aplikasi ini support lintas platform universal termasuk Android (4.1+), iOS (9.0+), komputer (Windows, macOS, & Linux) dan dapat diakses via web.

Apakah semua video bisa di download?

Selain streaming, platform sosial ini juga dapat menyimpan film ke galeri ponsel Anda.

Caranya: temukan video yang mau kamu unduh, kemudian tekan saja menu 3 titik tepat diatasnya > Pilih save ke galeri (Lihat Gambar).

tips telegram3

Bagaimana cara mengkonversi video download menjadi link streaming?

Sebagian besar channel/grup hanya memposting link download. Namun, Sobat bisa mengubahnya agar dapat diputar dengan bantuan bot Telegram.

Buka @streamvideo_bot > Tab pada tombol start > Masukkan link > Dalam beberapa menit, bot akan segera mengirimkan tautan stream.

Apakah ini gratis?

Ada begitu banyak saluran yang menyiarkan film secara teratur, baik populer, blockbuster, maupun series.

Jangan khawatir, Sobat bisa memutar dan mengunduhnya secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan atau keanggotaan.

Baca Juga: 8 Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Root

Penutup

Telegram bisa dikatakan semacam peramban penghubung ke situs resmi video. Artinya, kita tidak harus membuka aplikasi resmi dari layanan yang berbeda untuk menikmati film favorit.

Selain itu, beberapa saluran menyediakan secara cuma-cuma, dimana setiap pengguna berkesempatan memutar atau menyimpannya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

So, itulah cara nonton video di Telegram Sub Indo gratis tanpa download yang kami informasikan kepada Anda.

0 Response to "Cara Menonton Film/Video di Telegram Sub Indo"

Post a Comment