Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Horor Android Offline Grafis Terbaik

game horor android

Rekomendasi Game horor Android Offline dengan grafis terbaik dan alur cerita yang menyeramkan sekaligus mendebarkan.

JejakTerkini - Di Pasar Android, ada banyak game horor yang tersebar di luas disekitarnya, mereka tidak terlalu istimewa sebelumnya karena tampak kaku dan sering menyajikan tema zombie.

Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir kami telah melihat peningkatan, terutama setelah kedatangan VR yang juga turut membantu untuk meningkatkan nilai jual dan daya saing dari genre ini.

Pertanyaannya sekarang, apa game horor terbaik Android yang tersedia saat ini? Ada beragam pilihan, dan mari kita menggali informasi melalui 5 daftar teratas yang kami rangkum kepada Anda.

Ini hanya berupa deskripsi singkat, dan Sobat dapat mencoba salah satunya dari gambaran berikut.

Baca Juga: Game Nomor 1 di Indonesia, Dunia, dan Playstore 2020

1. Into the Dead 2

into dead

Jika Sobat akrab dengan edisi pertama, maka tentu saja Anda juga akan merasa ramah dengan judul ini. Sementara, bagi mereka yang tidak tahu, Into the Dead adalah permainan zombie cukup populer yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Ceritanya terus berkembang, itu berarti ada beberapa cara untuk mengakhiri permainan. Satu hal yang pasti, setiap cerita akan selalu berbeda antara pengguna, dan ini suatu nilai tambah.

Alur variasi ini memungkinkan Anda untuk mencapai kesimpulan tertentu dengan menggunakan beberapa pendekatan yang berbeda.

Tugas Anda disini adalah menyelamatkan diri dari serangan zombie dengan tujuan untuk bertahan hidup selama mungkin.

Namun jangan khawatir, Sobat telah dibekali sejumlah fasilitas amunisi dan healty untuk bertempur dengan para zombie ganas, tapi dalam mode terbatas.


2. The Walking Dead

walking dead

Game horor Android terbaik mode offline lainnya adalah Walking Dead, ia diciptakan dan dikembangkan oleh Telltale. Di mana, didasarkan pada seri komik populer dan acara TV dengan judul yang sama.

Walking Dead memiliki empat elemen di mana setiap bagian mengandung unsur misteri, petualangan, keberanian, dan level horor luar biasa. Menawarkan pengalaman baru yang menghibur dan mendebarkan.

Pada setiap level, Sobat akan diundang masuk ke lingkaran episode dengan plot hampir mirip, seperti bagaimana untuk bertahan hidup, hambatan, dan serangan gerombolan zombie mematikan.

Plus, serangkaian teka-teki yang perlu kamu pecahkan sekaligus menemukan objek tersembunyi.

Di bab awal, segera tersedia dan siap dimainkan, sedangkan sisanya Anda diwajibkan melakukan pembelian dalam aplikasi.

3. Dead Effect 2

dead effect

Ini adalah seri kedua untuk "Dead Zombie" yang paling populer di Android dan mempersembahkan cerita baru yang lebih menarik.

Dead Effect dirancang bagi perangkat seluler Nvidia, di mana grafik menjadi setara dengan konsol modern saat ini.

Tentu saja, ini terasa sangat menyenangkan seperti bermain game konsol, bukan? Namun, sebagian pengguna mereka tidak menganggapnya sebagai kengerian nyata, melainkan hanya menunjukkan kualitas visual.

Dead Effect memiliki misi untuk mengalahkan orang-orang jahat dan membebaskan kapal Meridian dari invasi alien.

Sobat akan diberikan opsi memilih salah satu dari tiga karakter, juga mengumpulkan sejumlah amunisi baru yang tersedia di sepanjang permainan.

Dead Effect tidak menawarkan mode interaksi multi-player, karena pada dasarnya ini adalah kampanye pemain tunggal yang dapat bertahan 20+ jam tanpa berhenti.

Di sisi lain, Sobat bisa menghubungkan ponsel ke layar yang lebih besar atau menggunakan kontrol Gamepad Bluetooth.


4. Another World

another world

Lebih lanjut, game port klasik tahun 1990-an bernama Another World juga layak mendapat tempat dalam daftar ini. Meskipun dia bukanlah permainan horor real, tapi suasana yang diisi dengan ketakutan dan ketegangan patut dipertimbangkan.

Misinya adalah Sobat memerankan Lester Chaykin, ilmuwan yang terjebak di dunia alternatif setelah kecelakaan beberapa tahun lalu.

Selain itu, ia menawarkan mode teka-teki yang harus dipecahkan. Jika tidak, Anda akan terjebak di dunia alternatif tanpa bisa menemukan jalan pulang.


5. Distrant: Pocket Pixel

distrant pocket

Terakhir, Pocket Pixel adalah kisah yang cukup menegangkan, meskipun pada awalnya tidak terlihat seperti menyeramkan.

Tetapi, seiring berjalannya storyline, hal itu akan berubah menjadi berita menakutkan bagi kebanyakan orang.

Distrant Pocket akan membawa Anda ke tantangan menarik melalui peran sebagai protagonis dari karakter utamanya.

Namun ketahuilah, Sobat tidak boleh menuntut terlalu banyak tentang masalah grafis, karena mereka bukan berfokus pada hal ini. Sebaliknya, lebih memprioritaskan permainan.


Baca Juga: Kumpulan Game PS1 Grafik Terbaik ukuran kecil

kesimpulan

Game horor seluler kini menarik minat sebagian besar komunitas gamers sejak diluncurkan beberapa tahun silam, bahkan setelah merilis beberapa judul besar, genre ini mulai mendapatkan dukungan.

Di tambah, semenjak kedatangan Reality Virtual, itu dapat dikatakan menjadi kebangkitan mereka di hampir semua platform termasuk Android.

So, itulah 5 Game Horor Offline Terbaik Android yang kami informasikan untuk Sobat semua dan silakan pilih salah satu sesuai daya tarikmu.