12 Game PS2 Terbaik Perang dan Petualangan

game ps2 terbaik

Kumpulan game PS2 Terbaik Edisi Perang dan Petualangan MultiPlayer dengan grafik terbaik yang kami informasikan dan rekomendasikan kepada Anda.

Sobat dapat download game PS2 terbaik ukuran kecil dalam format ISO, CSO, RAR, Zip, dan 7z pada Google Drive yang telah kami sediakan.

Kita tahu, bahwa game PS2 terbaik adalah permainan konsol klasik yang masih bernilai tinggi sampai sekarang.

Apalagi semenjak kehadiran emulator yang diklaim mampu menjalankan PS2 dengan lancar di seluler, semakin menambah daya tarik pada retro generasi kedua ini.

Kalau boleh dikatakan, PlayStation 2 adalah sebagai konsol revolusioner, baik dari segi perangkat keras maupun katalog game yang penuh sesak.

Sejak pertama kali dirilis, ada beragam genre yang telah mereka luncurkan, mulai dari Action, Balapan, RPG, Sports, sampai Petualangan & Perang yang sesaat lagi akan kami ulas.

Jika, kalian pernah memainkannya dalam waktu yang lama, pastinya masih ingat dengan judul-judul populer dari game PS2 dengan grafik terbaik ini.

Seperti: God of War, Resident Evil, Final Fantasy, Tekken, Winning Eleven, Tomb Raider, Grand Theft Auto, Call of Duty, dll.

Baca Juga: Kumpulan Game PS1 Grafik Terbaik ukuran kecil

Syarat dan Dukungan Bermain Game PS2 di PC dan Android

Bagi Sobat yang baru datang keranah ini, berikut gambaran singkat dari kami tentang syarat & dukungan untuk bermain konsol PlayStation 2 agar lancar tanpa lag.

Komputer

CPU: Untuk pengguna Windows Vista & Windows 10, Ubuntu 19.04 / Debian atau yang lebih baru, Arch Linux atau Distro (Minimal: 32 bit & dual core).

GPU: Peringkat performa Single Thread PassMark 2100 dengan dukungan hyperthreading (Direct3D10) atau PassMark G3D Mark sekitar 3000 - 6000 (GeForce GTX 750 / 1050 Ti) dan mendukung OpenGL 3.1.

RAM: Minimal: 2GB dengan dukungan memori video 4GB.

Android

CPU: Minimal: 2GHz - 3GHz dengan dukungan quad core.

GPU: Snapdragon 430, Qualcomm Adreno 305, Mali 400 dan support OpenGL 3.1.

RAM: 2GB & kapasitas ruang penyimpanan kosong minumum 3GB.

Emulator dan Bios

● Terinstal Emulator dan file bios di perangkat. PCSX2 untuk pengguna PC, dan bagi user Android: DamonPS2 atau PRO PPSS2 Golden.

12 Game PS2 Perang dan Petualangan MultiPlayer Terbaik

Sesuai tajuk utama, kini saat kami mengulas kumpulan game PS2 ukuran kecil / high compress dengan grafik terbaik yang bisa menjadi referensi Anda.

Jika, Sobat berminat dapat langsung mengunduhnya melalui link Google Drive berikut ini.

1. Crash of the Titans

crash of the titans

Pertama, Crash of the Titans adalah serial petualangan dari Crash Bandicoot, dimana kita harus bertarung melawan plot jahat yang ditetaskan oleh Neo dan Nina Cortex.

Kemudian, mengubah makhluk-makhluk lokal menjadi kekuatan jahat, dan tunduk dibawah pengaruh mereka sebagai budak petarung.

Di seri petualangan Crash Bandicoot kali ini, kita akan menjumpai sesuatu yang agak berbeda. Berinteraksi dan mengeksplorasi dunia dengan cara yang benar-benar baru.


2. Global Defense Force

global defense force

Global Defense Force adalah jenis permainan perang single player Third-person shooter yang menawarkan grafis 3D menawan layaknya konsol modern.

Bertempur melawan gelombang serangan para serangga dan robot raksasa, sebagai prajurit penjelajah agresif dari luar angkasa.

Untuk mendukung misi sebagai seorang prajurit infanteri, Sobat dibekali peralatan konvensional dengan paket lengkap.


3. Rune: Viking Warlord

rune

Selanjutnya, game PS2 petualangan terbaik penuh aksi nan seru, yang dibuat dengan latar belakang kolosal dari bangsa Viking.

Ceritanya, terjadi suatu konflik antara Dewa Odin dan Loki. Oleh karena itu, Sobat diangkat sebagai prajurit untuk melawannya.

Berperang melawan kekuatan jahat "Loki" dan para sekutunya yang berencana menginvasi dunia.

Secara teknis & visual, Rune Viking Warlord terlihat lebih realistis diberbagai sudut. Baik dari aspek lingkungan, ataupun elemen yang terakurasi dengan baik.


4. Delta Force: Black Hawk Down - Team Sabre

delta force

Di urutan ke-4, ada judul Delta Force: Black Hawk Down - Team Sabre yang mengkombinasikan antara Action, Perang, dan Tactic-Strategy.

Bertindak sebagai bagian dari pasukan elit khusus dari angkatan darat AS, ditempatkan di garis serangan pertama dalam operasi rahasia.

Berbagai misi harus kita jalani, mulai dari menghancurkan fasilitas musuh, sampai menyelamatkan penduduk lokal yang disandera.


5. Digimon World 4

digimon world 4

Berikutnya, Digimon World 4 adalah game yang bertema petualangan, hack-slash. Mendukung mode MultiPlayer dengan menggabungkan kekuatan Digimon dan serangan jarak dekat.

Tersedia sejumlah karakter dari Digimon favorit yang bisa dipilih sesuka hati Anda. Bahkan, jika Sobat mampu menyelesaikan beberapa misi khusus, berkesempatan untuk membuka "Digimolved."

Digimon World 4 adalah lanjutan dari seri-seri sebelumnya, namun mengambil tempat di dunia yang lebih baru dan lebih luas.


6. Metal Slug 4

metal slug 4

Metal Slug 4 adalah game berbasis 2D yang menawan, tidak ada berubahan dan masih mempertahankan gameplay yang sama dengan beberapa judul pendahulunya.

Hanya saja, ada tambahan item baru, seperti bos level, kendaraan tempur, dan sistem kombo baru.

Juga, dimasukkannya dua karakter baru untuk menemani dua tokoh utama sebelumnya. Sedangkan, setiap stage kita tetap harus mengalahkan bos besar.

Nah, jika Sobat mencari game PS2 perang terbaik ukuran kecil, maka Metal Slug 4 ini rekomended banget buat Anda.


7. Silent Scope 2: Dark Silhouette

silent scope 2

Dengan dukungan bersama MultiPlayer yang kompetitif, Silent Scope 2 menawarkan aksi memompa adrenalin yang tidak kalah seru dibandingkan game perang lainnya.

Tugas Anda adalah melumpuhkan sebuah jaringan penjahat disejumlah negara Eropa, dari pusat kota London sampai pegunungan Swiss.

Untuk melangkah ke tahap selanjutnya, Sobat wajib untuk mengalahkan bos besar disetiap level.


8. George of the Jungle and the Search for the Secret

george jungle

Prekuel ini berdasarkan serial animasi TV terkenal, dan terlihat sama persis dengan kartun aslinya.

George of The Jungle untuk konsol PlayStation 2, mengambil konsep grafis 3D, tetapi dari sisi gulir menggunakan efek 2D.

Ceritanya, Kita berperan sebagai tokoh utama George untuk melindungi rimba belantara Mbebwe, hutan liar yang dipenuhi makhluk aneh & penjahat ganas.


9. Airborne Troops: Countdown to D-Day

airborne troops

Airborne Troops adalah permainan bergenre Action-Third Person Shooter yang disetting perang dunia ke II.

Bertugas untuk menggantikan salah seorang Agen yang sakit, kemudian mengambil tempat dalam misi komando berdasarkan peristiwa nyata dari dokumen sejarah.

Airborne Troops mengkombinasikan pertempuran intens dengan grafis 3D memukau yang membuatnya terlihat seperti perang sungguhan.


10. Teen Titans

teen titans

Teen Titans mengikuti kisah petualangan game PS2 dengan grafik terbaik lainnya pada kawanan superhero muda dibawah komando Robin, Starfire, Beast Boy, Cyborg & Raven.

Mengambil aksi heroik di sebuah kota yang diselimuti oleh para penjahat, kita akan memerangi mereka untuk menyelamatkan kota.

Teen Titans menawarkan pilihan hero ke dalam mode cerita, dan setiap tokoh memiliki gaya bertarung masing-masing yang unik.

Juga, memungkinkan kita untuk beralih ke hero lain secara real time, atau menjalankan empat pemain secara bersamaan.


11. The Mark Of Kri PAL

the mark

The Mark of Kri dirancang dengan visual animator 3D menawan, dan menawarkan desain kartun bergaya unik. Ini dipengaruhi oleh seni budaya & mitologi dari bangsa Polinesia.

Selain itu, membawa unsur musik adaptif berteknik khusus yang disinkronisasi dengan sangat baik.

Mengikuti peran sebagai prajurit Rau untuk mengalahkan musuh dari dunia kegelapan, sembari berusaha mempertahankan kekuatannya sendiri agar tidak dirasuki ilusi jahat.


12. SpiderMan: Web of Shadows

spiderman

Terakhir, dari game PS2 terbaik ukuran kecil yang kami informasikan buat Kalian adalah SpiderMan Web of Shadows.

Mengkolaborasikan tiga genre berbeda, Action, Aventure, dan Open World menghasilkan grafik 3D yang memukau.

Dimulai dan diakhiri konfrontasi dengan Venom, bertarung melawan penjahat klasik seperti Kraven the Hunter, Shocker, sampai The Jackal juga akan Sobat jumpai disini.

Disamping itu, pemanggilan karakter ikonik pendukung ke sisi SpiderMan melalui penggunaan sejumlah item yang kita temukan, semakin menambah daya magis prekuel ini.


Baca Juga: 8 Game PSP (PPSSPP) Terbaik dan Ringan

Penutup

Demikianlah, 12 game PS2 Perang & Petualangan MultiPlayer dengan grafik terbaik ukuran kecil yang kami cuplikan sebagai referensi Anda.

So, selamat bernostalgia dan memainkan salah satu diantaranya Guys.

0 Response to "12 Game PS2 Terbaik Perang dan Petualangan"

Post a Comment